(024) 8662156

PERUBAHAN SUSUNAN ANGGOTA DIREKSI PT KIW (PERSERO)

Nomor : 01/SP-HUMAS/VI/2021

 

Kamis, 10 Juni 2021 melalui video conference yang disiarkan dari Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara, telah berlangsung acara Penyerahan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara, Gubernur Jawa Tengah, dan Bupati Cilacap selaku Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kawasan Industri Wijayakusuma Nomor: SK-189/MBU/06/2021, 539/0008474, 530/03390/06 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kawasan Industri Wijayakusuma.


Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN, B. B. Priyatmo Hadi, yang merupakan perwakilan pemegang saham menyerahkan surat keputusan tersebut kepada Ahmad Fauzie Nur, Mochamad Yusuf Danadibrata, dan Budi Susanto.

Dengan diangkatnya Direksi PT KIW (Persero) yang baru, maka susunan anggota Dewan Komisaris saat ini adalah Prasetyo Aribowo sebagai Komisaris Utama, Anton Santosa sebagai Komisaris, Andrie T.U Soetarno sebagai Komisaris Independen, sedangkan susunan Direksi adalah Ahmad Fauzie Nur sebagai Direktur Utama, Mochamad Yusuf Danadibrata sebagai Direktur Operasional, dan Budi Susanto sebagai Direktur Keuangan & Manajemen Risiko. Semoga dengan susunan Dewan Komisaris dan Direksi yang baru ini juga dapat menjadi awal yang lebih baik bagi kemajuan PT KIW (Persero) dalam mewujudkan visi dan misi Perusahaan.

Dengan begitu, masa jabatan Rachmadi Nugroho sebagai Direktur Utama PT KIW (Persero) telah berakhir. Segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT KIW (Persero) mengucapkan terima kasih atas Dedikasi dan Pengabdian beliau selama menjabat. Beliau menjabat sebagai Direktur Utama PT KIW (Persero) dari 29 Maret 2018 hingga 10 juni 2021. Banyak pengalaman dan pelajaran yang dapat kita petik dari beliau; kepemimpinan yang penuh integritas, kegigihan dalam mencapai cita-cita, kejujuran menjadi kunci keberhasilan, serta lekatkan iman dalam setiap langkah kita.

SDM yang kuat dan kompeten, menggiring suatu organisasi menuju kesuksesan. Sebuah organ yang berhasil, berasal dari rangka-rangka yang kuat dan berfungsi dengan sangat baik. Begitupun langkah strategis yang KIW sedang tempuh, menciptakan SDM yang kuat dan kompeten. ๐Ÿ‘

Rintangan dan tantangan terbentang luas di hadapan kita, namun bila kita bersatu, kita selangkah lebih maju. Kesuksesan ada di depan mata.

Selamat mengemban amanah, Bapak Ahmad Fauzie Nur sebagai Direktur Utama, Bapak Budi Susanto sebagai Direktur Keuangan & Manajemen Risiko dan Bapak Mochamad Yusuf Danadibrata sebagai Direktur Operasional. Bersatu dalam AKHLAK, mencapai visi, menjadikan sewu@23 nyata, menyambut harapan baru. KIW bisa!

 

Informasi lebih lanjut:
Corporate Secretariat
PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
HP 0812-5212-5212

Related Posts